Aku dan The Body Shop Shower Gel



Halo assalamu’alaikum.

Untuk pertama kalinya saya mencoba untuk menyajikan sebuah tulisan yang mengulas kelebihan dan kekurangan suatu produk, berdasarkan pengalaman dan perspektif pribadi. Untuk produk yang akan saya bahas kali ini adalah The Body Shop Shower Gel dengan aroma British Rose 60ml.

Kelebihan?
Menurut saya, secara fisik kemasan produknya cukup simpel, elegan, dan “tahan banting”, karena kemasannya menggunakan plastik yang tidak kaku serta dilengkapi dengan tutup flip. Jadi, beberapa kali saya (tidak sengaja) jatuhkan, kondisinya tetap aman terkendali dan tidak tumpah. Dengan kemasan yang mungil dan tidak terlalu lebar, sangat pas untuk dibawa bepergian, ga makan tempat.

Untuk isinya, isinya berupa semi-liquid gel yang mampu melembabkan kulit. Setelah menggunakannya, kulit terasa lembab dan kenyal, tidak seperti sabun lain pada umumnya yang justru membuat kulit menjadi kesat atau kering. mengandung aroma yang cukup kuat tapi lembut, mungkin karena ini rose ya jadi sepertinya memang baunya tidak terlalu kuat. Menurut saya, the body shop shower gel ini menjual fragrance yang ketahanan aromanya cukup lama.

Kekurangan?
Dari kelebihan yang ada, secara subjektif saya menilai shower gel ini cenderung mahal. Untuk 60ml dijual dengan harga Rp 49.000. Bukannya biasa aja ya? Kan ber-merk. Kenapa saya katakan mahal? Karena saya tidak mendapatkan informasi tentang “apa yang bikin produk ini mahal”, misalnya kandungan fragrance essence nya 70%, atau tanpa deterjen, dan lain sebagainya.

Rekomendasi?
Sesuai dengan keunikannya, produk ini sangat cocok bagi anda penggemar aroma alami, khususnya pada sabun mandi. Selain itu, saya juga merekomendasikan bagi pembaca yang memiliki jenis kulit kering, produk ini lumayan membantu melembabkan kulit anda.

Kurang lebih itulah yang dapat saya ulas dari the body shop shower gel, terima kasih telah menyempatkan membaca dan sampai jumpa di review produk lainnya ya!

Wassalamu’alaikum.

Komentar